Skripsi PAI Tarbiyah Pendidikan Agama Islam Bagian 30


  1. Penggunaan Bahan Ajar Lembar Kerja Siswa (LKS) Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas X-A Pada Mata Pelajaran Fikih Di MAN 2 Probolinggo.
  2. Penerapan Metode Pembelajaran Everyone Is Teacher Here Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa R-SMA-BI Negeri 1 Batu.
  3. Peran Guru Pendidikan Agama Islam Terhadap Pembinaan Akhlak Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Malang.
  4. Penerapan Metode Qira’aty dalam Meningkatkan Kemahiran Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas VII di MTs Negeri Batu.
  5. Peranan Kegiatan Ekstrakurikuler PAI Dalam Penanaman Akhlaqul karimah Siswa SMP Negeri 2 Turen.
  6. Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Pengembangan Media Pembelajaran PAI Di Sekolah Menengah Atas Negeri 9 (SMA) Malang.
  7. Pendidikan Karakter dalam Perspektif Al-Qur’an dan Hadits.
  8. Model Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam di Universitas Brawijaya Malang.
  9. Peran Penerapan Pendekatan Inkuiri dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VIII H di SMP Negeri 1 Pakis Malang
  10. Manajemen Pembinaan Keagamaan bagi Siswa di SMAN 1 Malang
  11. Penerapan Strategi Pembelajaran Role Playing dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam Kelas VII D di SMP Negeri 2 Batu.
  12. Peran Komite Sekolah dalam Upaya Peningkatkan Mutu Pendidikan SMA Al-Rifa’ie Gondanglegi.
  13. IMPLEMENTASI KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU PAI DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMN MATERI AKIDAH AKHLAK SISWA SMP NEGERI 1 TUREN.
  14. Upaya Ma’had Sunan Ampel Al-‘aly Dalam Meningkatkan Kemampuan membaca Al-Qur’an Bagi Mahasantri)
  15. Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Membaca Al-Qur’an pada Siswa Kelas VIII di SMPN 1 Karangploso,
  16. (Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Pembinaan Akhlak Siswa Di SMP Negeri 2 Batu)
  17. Upaya Guru PAI dalam Mewujudkan Suasana Religius pada Siswa Kelas XII SMA Negeri 9 Malang.
  18. Penerapan Strategi Sepak Bola Verbal untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di Kelas VIII SMP Sunan Giri Malang.
  19. The Implementation of Instruction of Islamic Education for Students with Special Needs at SMPN 18 Malang.
  20. Penerapan Strategi Pembelajaran Scraf Sang Ahli Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Pada Siswa Kelas VII SMP Sunan Giri Malang,
  21. Konsep Pendidikan Islam Integral Menurut Muhammad Natsir.
  22. Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Balerejo Madiun,
  23. Implementasi Metode Gallery Walk dan Small Group Discussion Dalam Meningkatkan Efektifitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas VIII E Di SMP Negeri 1 Banyuanyar Probolinggo,
  24. Penerapan Strategi Pembelajaran Murder (Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review) terhadap peningkatan prestasi belajar mata pelajaran Pendidikan agama islam di SMAN 10 Malang Sampoerna Academy.
  25. Penerapan Strategi Student Facilitator and Explaining dalam Meningkatkan Keaktifan dan Pemahaman Siswa Kelas VIII-D pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Pasirian.
  26. Manajemen Berbasis Madrasah dalam Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru PAI (Studi kasus MAN Gondanglegi Malang).
  27. Profil Pendidik dalam Perspektif al-Qur’an (Analisis Surat Luqman ayat 12-19,
  28. Efektivitas Pelaksanaan “Program IMTAQ” dalam Meningkatkan Kemampuan Baca-Tulis Al-Qur’an pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 13 Malang
  29. Implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning Pada Bidang Studi PAI Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di SMK Negeri 2 Malang,
  30. Pembinaan Keagamaan Bagi Ibu-ibu Melalui Majelis Ta’lim di Desa Ngijo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.
  31. Aspek-Aspek Pendidikan dalam Al- Qur’an (Analisis Surat-Surat Makkiyah),
  32. Penerapan Metode Kerja Kelompok dan Pemberian Tugas Belajar untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa Terhadap Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits di MTsN Malang III Gondanglegi.
  33. Implementasi Cooperative Learning Melalui Teknik Numbered Heads Together untuk Meningkatkan Interaksi Edukatif Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 2 Malang.
  34. Upaya Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menanggulangi Kenakalan Siswa Di SMA Negeri 1 Turen.
  35. Peran Orang Tua Dalam Membina Kepribadian Muslim Anak Desa Kidal Di Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.
  36. Internalisasi Nilai-Nilai Agama Islam dalam Pembinaan Akhlak Mahmudah melalui Pembiasaan dan Keteladanan di Panti Asuhan Putri Aisyiyah Lowokwaru Malang.
  37.  “Studi Komparasi Pengembangan Materi ASWAJA Di Mts Hasyim Asy’ari Batu Dan Materi Kemuhammadiyahan Di Mts Muhammadiyah I Kota Malang”.
  38. Pola Pendidikan Akhlak di Lembaga Pemasyarakatan Anak Blitar
  39. Penerapan Metode Halaqah dalam Kegiatan Pembelajaran di Pesantren (Studi Kasus di Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang).
  40. Strategi Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran di SMAN 1 Pandaan.
  41. Nilai-Nilai Pendidikan Islam Yang Terkandung Dalam Novel Sang Pencerah Karya Akmal Nasery Basral
  42. Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VII-A SMP Negeri 4 Malang.
  43. TEORI BELAJAR DALAM PERSPEKTIF BARAT DAN ISLAM (Studi Komparatif Jean Piaget dan Al Ghazali).
  44. MayangPemikiran al-Ghazali dan Abdullah Nashih Ulwan tentang Guru Profesional yang Ideal
  45. upaya kepala madrasah dalam meningkatkan mutu pendidikan agama islam di madrasahdiniyah salafiyah matholi’ul huda pondok pesantren miftahul huda malang
  46. Strategi Pembelajaran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Mental Siswa Tunagrahita SMPLB Negeri Kota Blitar.
  47. Metode Yanbu’a dalam Perspektif Pemikiran KH. M. Noer Shodiq Achrom (Analisis Metode Pembelajaran al-Qur’an).
  48. Profesionalisme Guru dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Mataram Lumajang.
  49. Penerapan Metode Usmani Pada Pembelajaran Al-Qur’an Dalam Meningkatkan Kualitas Kebenaran Bacaan Al- Qur’an Di Pendidikan Guru Pengajar Al- Qur’an (PGPQ) Panggung Rejo Blitar,
  50. Penerapan Reward dalam Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII di MTS Munir Ismail Gondanglegi.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s